Kamis, Desember 05, 2019

Di Lemahmukti, Karyawan PT Sumi Rubber Indonesia Distribusikan Puluhan Sembako

 

pelitakarawang.com - Ribuan karyawan PT Sumi Rubber Indonesia (Dunlop) kembali berbagi jelang akhir tahun 2019. Kamis siang (5/12), perusahaan pabrikan ban dari Kawasan industri Indotaisei Blok H Sektor 1A Cikampek ini, distribusikan puluhan paket sembako dan baju layak pakai pada puluhan masyarakat kurang mampu di Dusun Gebang Carang Desa Lemahmukti Kecamatan Lemahabang.

Manajer Safety dan Environment PT Sumi Rubber Indonesia (Dunlop) Yan Uripandra mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako ini merupakan bagian dari agenda sosial para karyawan PT Sumi Rubber Indonesia (Dunlop) yang jumlahnya mencapai 3.000 orang. Karena, sebagai perusahaan produsen ban mobil, ban motor dan bola golf yang beroperasi di Karawang ini, para karyawan merasa perlu untuk berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Kegiatan pendistribusian paket sembako dan baju layak pakai ini, merupakan hasil penghimpunan murni dari para karyawan tanpa campur tangan keuangan internal perusahaan. Untuk itu, mewakili para karyawan, dirinya memohon doa dan dukungannya dari masyarakat penerima, agar usaha perusahaan semakin maju, produksi semakin lancar dan para karyawannya semakin semangat. Sehingga, bantuan-bantuan sosial semacam ini, bisa ditingkatkan setiap tahun di berbagai pelosok Karawang. "Ini merupakan kegiatan sosial para karyawan kami, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat di Desa Lemahmukti ini, " Katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Lemahmukti, H Damung mengapresiasi program sosial dari para karyawan PT Sumi Rubber Indonesia (Dunlop) di desanya. Hal ini, merupakan bentuk kepedulian perusahaan, kepada masyarakat kurang mampu di pelosok-pelosok Karawang. Dirinya, sangat berbangga, menjadi bagian sasaran penerima manfaat dari perusahaan yang berlokasi di kawasan Indotaise ini. Tidak banyak yang disampaikan, melainkan masyarakat Dusun Gebang Carang turut mendoakan kelancaran usaha para karyawan, produksinya semakin meningkat dan para karyawannya selalu diberikan kesehatan. "Kita apresiasi menjadi bagian dari penerima manfaat program sosial para karyawan PT Sumi Rubber Indonesia ini, semoga berkah bagi masyarakat kurang mampu di desa kami, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top