Senin, Desember 02, 2019

Ingin Jadikan Golkar Partai Teladan, Aris Mandji Daftar Caketum

 

PELITAKARAWANG.COM - Pengembalian formulir pendaftaran bakal calon ketua umum Partai Golkar masih berlanjut hingga malam ini. Kali ini, kader Partai Golkar atas nama Aris Mandji yang mengembalikan formulir.

Aris mengembalikan formulir pendaftaran di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/12/2019) pada pukul 19.20 Wib. Aris membawa sejumlah loyalisnya saat mengembalikan formulir pendaftaran.

"Salah satu saya maju ke Golkar adalah partai ini besar, perlu di-manage dengan sistem dan program serta kerja sama kader yang lebih memadai. Apalagi kita akan maju Indonesia Emas Tahun 2045," kata Aris.

Aris ingin Golkar menjadi teladan menuju Indonesia Emas 2045. Hal itu, menurut Aris, tidak lepas dari peran kader Golkar sendiri.

"Saat ini Partai Golkar harus menjadi teladan, harus menjadi pilar menuju 2045. Tentunya ini tidak terlepas dari peranan kader yang dibentuk oleh Golkar. Itulah yang menjadi salah satu acuan yang terbesar pada diri saya untuk berkembang," ujarnya.

Menurut Aris, tantangan ke depan Indonesia semakin besar. Dia menilai sumber daya manusia Indonesia harus dibentuk untuk menyongsong tantangan tersebut.

"Yang kedua, bahwa ke depan tantangan semakin besar, kita tahu sendiri yang namanya Indonesia ini mulai dilirik oleh negara besar sebagai sumber daya. Tentunya kita harus membentuk sumber daya manusianya sendiri, inilah yang menjadi target sebagai salah satu partai besar," imbuhnya.

Sebelum Aris, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ketua umum Partai Golkar dalam gelaran Munas, Senin (2/12). Airlangga ditemani layolisnya saat mengembalikan formulir, seperti Azis Sjamsuddin, Ahmad Doli Kurnia, hingga Agus Gumiwang Kartasasmita.(detik)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top