Kamis, Desember 19, 2019

Juara Umum Jurusan, Enam Siswa SMAN 1 Tempuran Dapat Beasiswa Komite

 

PELITAKARAWANG.COM- Saat pebagian raport dengan menghadirkan Orangtua/wali murid Kamis (19/12). Pihak SMAN 1 Tempuran serahkan beasiswa komite sekolah secara khusus kepada enam siswa juara umum jurusan. Mereka, selain meraih nilai akumulasi terbaik pada kompetensi keahliannya,  juga berprestasi di kelasnya. 


Wakasek Kurikulum SMAN 1, Syahrudin mengatakan, pihaknya bukan saja membagikan raport yang wajib di ambil Orangtua, tetapi juga memberikan apresiasi kepada siswa yang sudah menjadi juara umum jurusan IPA dan IPS terbaik. Ini merupakan, wujud penghargaan pihak sekolah agar memacu siswa lainnya bisa lebih berprestasi. Ke enam siswa tersebut, dianggap memiliki nilai akumulasi raport baik skala angka dan deskripsi paling baik, sehingga harus diberikan piagam dan beasiswa dari komite masing - masing Rp400 ribu. "Sebagai bentuk apresiasi, kita berikan apresiasi bagi siswa yang juara umum jurusan berupa piagam dan beasiswa, " Katanya. 


Penerima apresiasi juara umum, Cucu Karlina yang juga siswa kelas IPS XII mengaku bangga dan haru bisa jadi juara umum dengan nilai akumulasi terbaik. Apalagi, penghargaan ini diberikan pada momen yang terbaik, yaitu dihadapan Orangtua. Sehingga, saat disebutkan namanya, Orangtua juga ikut naik ke panggung menerima apresiasi dari pihak sekolah ini. "Semoga bermanfaat dan terus mempertahankan prestasi, " Ujarnya. (Rud) 


Berikut Enam Siswa Juara Umum jurusan SMAN 1 Tempuran : 

* Cucu Karlina Nurvianti   (XII IPS) 
* Fitri Oriza Satifa.             (XII IPA)
* Wulandari.                        (XI IPA)
* Eva.                                    (XI IPS)
* Kalina Sucipta.                 (X IPS)
* Luzaen Vina Apriliani       (X IPA)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top