Selasa, Desember 17, 2019

Kades Udin Mau Ajak Jokowi ke Desanya

 

PELITAKARAWANG.COM- Presiden RI Jokowidodo mau di ajak Kades Rawagempol Wetan Kecamatan Cilamaya Wetan, H Udin Abdul Gani mengunjungi desanya dalam agenda mayor project ditahun 2020 mendatang. Menyusul, Karawang dan Cianjur menjadi Kabupaten/Kota yang menjadi identifikasi lokasi mayor project untuk kawasan pertanian berbasis koorporasi. Selain di pilih Dinas Pertanian Karawang, pejabat utusan Ditjen Tanaman Pangan Kementrian Pertanian RI juga datangi Desa tersebut pada Selasa siang ini (17/12). 

"Iya, pak seksis menunjuk Desa Rawagempol Wetan untuk agenda tahun depan Presiden Jokowi kunjungan. Bagi kami, siap-siap saja. Kita ingin pastikan ajak Jokowi ke Desa tempat lahirnya varietas muncul asli Karawang ini, " Kata H Udin kepada pelitakarawang.com.

Kementrian Pertanian RI sebut Udin, memiliki agenda tinjauan kawasan pertanian berbasis koorporasi yang di identifikasi Biro perencanaan Ditjen Tanaman Pangan Kementan sebagai proyek super prioritas. Karawang sendiri menjadi Kabupaten kedua setelah Cianjur yang di prioritaskan untuk kawasan ini. Bagi Desa Rawagempol Wetan, sebutnya didatangi orang nomor 1, sudah berpengalaman, karena selain sempat di kunjungi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, juga Presiden Jokowi sempat sambangi desa di Kecamatan Cilamaya Wetan. "Kita sudah sering di kunjungi Presiden, Alhamdulillah pengalaman, " Pungkasnya. (Rud).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top