Jumat, Desember 13, 2019

KJRI Jeddah Raih Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi

 

PELITAKARAWANG.COM - Konjen RI Jeddah, Dr. Mohamad Hery Saripudin, atas nama Konsulat Jenderal RI di Jeddah, menerima penghargaan Wilayah Bebas Korupsi di Jeddah, 12 Desember 2019. Penghargaan diserahkan oleh Deputi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan, Muhammad Yusuf Ateh.


Pemberian penghargaan sebelumnya telah disampaikan secara resmi oleh Wakil Presiden RI, K.H. Ma'ruf Amin, kepada 16 pimpinan kementerian/lembaga/pemda di Jakarta, 10 Desember 2019.

Konjen menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan KJRI Jeddah memperoleh pengakuan atas layanan yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat Indonesia. "Penghargaan ini juga menjadi amanah bagi KJRI untuk tidak berpuas diri dan terus meningkatkan mutu layanan kepada WNI yang ada di Arab Saudi."

Deputi Menteri PANRB menyampaikan bahwa penghargaan WBK merupakan predikat yang diberikan kepada unit-unit kerja pelayanan yang mempunyai komitmen kuat untuk memberantas korupsi dan peningkatan pelayanan.(red).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top