Selasa, Desember 17, 2019

Kotabaru Tekuk Tempuran di Laga Final Gala Prima Bupati Cup

 

PELITAKARAWANG.COM- Turnamen Sepak Bola Gala Prima Bupati Cup 2019 telah berakhir, Selasa (17/12) sore. Dalam laga final yang digelar di Lapangan Cikelor Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok tersebut, Kecamatan Kotabaru berhasil "gagahi" tim kesebelasan dari Kecamatan Tempuran dengan skor akhir 1-0.


Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana berkesempatan hadir dan menutup babak final yang berjalan lancar dan aman tersebut. Dalam sambutannya, Cellica mengatakan, olah raga sepak bola itu yang terpenting pertama harus bisa menghadirkan kegembiraan. Kedua, dengan olahraga jalinan silaturahmi antar masyarakat Karawang bisa terjalin kemudian ketiganya tentu, menjadi wahana mencari prestasi dengan cara yang sportif. "Sudah senang hatinya, damai-damai silaturahmi baru kita cari prestasi, dan selamat bagi yang menang tetapi yang kalah jangan kecewa," ucap Bupati Cellica. 


Tak lupa, Bupati juga mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Gala prima Bupati Cup 2019 yang berjalan sesuai yang diharapkan. "Semoga bisa melahirkan para bibit atlit Sepak bola yang berprestasi, karena saya melihat sepakbola sangat digandrungi oleh masyarakat khususnya para remaja kita," ungkap bupati (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top