Selasa, Desember 10, 2019

Lagi, Mobil Nyemplung di Irigasi Layapan

 

PELITAKARAWANG.COM - Jalan yang masih sempit dan tak kunjung realiasi pelebarannya, membuat irigasi Layapan Telagasari - Tempuran, terus langganan jadi sasaran mobil nyemplung nyaris setiap bulan. Senin sore (9/12) kemarin, giliran mobil Pick up hitam yang membawa bongkahan Keramik menuju arah Tempuran tergelincir di sekitaran akses Pasirkamuning - Pondok Bales.

Kadus di Desa Pasirkamuning, Amak mengatakan, dari keterangan mobil membawa keramik itu di duga nyeplung akibat ada motor yang nyalip. Karena kaget, sang sopir dari Rengasbandung Bekasi tersebut, membanting setir. Namun, mobil hilang kendali saat hendak di rem, karena posisinya sudah tergelincir ke kali Layapan tersebut. "Ada motor nyalip, terus kaget banting stir, eh kecebur kali. Untuk plat nomor gak apal, tapi karena dari Bekasi Platnya B, "Ungkapnya. 

Adapun proses evakuasinya sendiri, sambung Amak, memakan waktu hampir 3 jam dengan cara di tarik pake mobil truk. "Iya, jadi tontonan warga. Sopir selamat dan mobilnya di evakuasi dengan Truck sampai 3 jam, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top