Senin, Desember 16, 2019

Menteri ESDM Kunjungi Karawang Besok, Ini Agendanya !

 

PELITAKARAWANG.COM- Menteri Enegeri dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI, Arifin Tasrief di jadwalkan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Karawang, Selasa besok (17/12). Rencananya, Arifin datang bersama Duta Besar Jepang untuk Indonsia dalam agenda peresmian Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) di KIIC. 


Dalam keterangannya kepada pelitakarawang.com, Kabag Perekonomian, Sari mengatakan, Menteri ESDM direncanakan berkunjung ke KIIC pada Selasa (16/12) pukul 13.00 Wib. Menteri Tasrief akan hadir bersama Dubes Jepang untuk meresmikan SPBG di kawasan industri KIIC yang dipadukan dengan peresmian jaringan gas untuk rumah tangga di Adiarsa Barat. "Iya, rencananya siang, meresmikan SPBG di Kawasan sekaligus peresmian jaringan gas rumah tangga di Adiarsa. Lokasi penuhnya di KIIC, " Katanya. 

Untuk peresmian SPBG sendiri, sambung sari, undangannya terbatas, karena di Birokrat, hanya mengundang Bupati saja untuk peresmiannya, sementara dirinya dan rekan lain akan hadir di acara kedua di Adiarsa barat setelah peresmian SPBG di Kawasan KIIC. "Acaranya di padukan langsung di KIIC, sementara saya akan hadir di acara kedua di Adiarsa Barat, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top