Senin, Desember 02, 2019

Pekan Gebyar Lomba Mewarnai di Edutama School Meriah

 

PELITAKARAWANG.COM- Sabtu kemarin (30/11), halaman komplek Edutama School Desa Mekarmaya Kecamatan Cilamaya Wetan, tumplek di jejali ratusan anak-anak Paud dan TK di wilayah tersebut. Mereka, bukan saja jadi peserta lomba mewarnai, tetapi juga disambut stan-stan market day dari anak Paud Edu Kids yang menjajakan dagangannya di lokasi, bahkan, anak-anak Paud dari berbagai desa di Cilamaya ini, antusias menyimak cerita yang dibawakan pendongeng kocak asal Jakarta. 


Panitia pelaksana lomba mewarnai Edutama School, Dyah Sulistyaningsih mengatakan, kegiatan ini merupakan program Edutama yang diagendakan jauh-jauh hari. Selain, jadi moments silaturahmi antar lembaga Paud, juga mengedukasi anak-anak Edu Kids dalam pekan market day. Para peserta yang datang dalam lomba mewarnai ini, gratis jadi peserta, bahkan bagi yang sudah teregistrasi sebagai peserta lomba, mereka disuguhkan piagam, souvenir dan hadiah utama. "Selain program, juga menjadi ajang mengenalkan SD Edu Life Skill yang hadir setahun terakhir. Alhamdulillah antusias, " Katanya, kepada pelitakarawang.com.


Dyah menambahkan, dalam lomba mewarnai yang di gawangi juri guru SDN Mekarmaya 2 dan perwakilan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) ini, di dapati juara 1, 2 dan 3 di borong semua oleh Paud Cenderawasih. Sementara, prosesi menyimak dongeng, juga tak kalah serunya, karena improvisasi dan pembawaan pendongeng larut cammistrynya bersama anak-anak Paud yang hadir. "Hadiah trophy dan uang pembinaan di serahkan langsung Ketua Yayasan Edutama School, Jaja Jalaludin M.Pd kepada Paud Cenderawasih yang semuanya di borong jadi juara 1, 2 dan 3, " Ungkapnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top