KABAR PILKADA

Pengurus IWBA kabupaten Karawang Resmi Dilantik

PELITAKARAWANG.COM
21/12/19, 12:55 WIB Last Updated 2019-12-21T05:55:34Z
PELITAKARAWANG.COM - Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Woodball Association (IWbA) Kabupaten Karawang masa bakti 2019-2024 resmi dilantik Ketua Umum Pengda IWbA Jawa Barat, Kartono Sarkim, S.H di GOR Panatayudha, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (20/12/2019).

Acara pelantikan dihadiri Bupati Karawang yang diwakili Kabid Pemuda dan Olahraga, Sekretaris Umum KONI Karawang, Wakil Sekjen PB IWbA, Ketua Komisi IV DPRD Karawang, tokoh politik dan tokoh masyarakat dilantik kepengurusan IWbA di bawah komando ketua terpilih H. Endang Sodikin, S.Pd.I., S.H., M.H.

“Alhamdulillah, setelah Muscab dan keluar SK pada pertengahan tahun 2019, malam ini pengurus IWbA Karawang resmi dilantik,” ujar Ketua Umum IWbA Karawang, H. Endang Sodikin, didampingi Sekretaris Umum, A. Bajuri, Jumat (20/12/2019).

Ditegaskan H. Endang, langkah pertama yang akan menjadi fokus kepengurusannya yaitu berkaitan dengan tata kelola organisasi. Kemudian dilanjutkan menjalankan program pembinaan atlet.

“Insyaallah meski cabor woodball baru di Karawang, dengan kepengurusan yang solid dan pembinaan yang terprogram, serta dukungan penuh dari semua pihak, kami optimis mampu mendongkrak prestasi Karawang di Porda,” ucap anggota DPRD Kabupaten Karawang ini.

Ketua Umum KONI Karawang, H. Sayuti Haris, melalui Sekretaris Umum, Johny Heru Wibowo mengucapkan selamat kepada kepengurus IWbA Karawang yang telah dilantik. Johny berharap, keberadaan IWbA mampu menambah kekuatan Karawang dalam menghadapi berbagai kejuaraan yang diikuti khsususnya Porda.

“Semoga apa yang dicita-citakan pengurus untuk bisa mendongkrak prestasi Karawang di Porda bisa terealisasi. Dan IWbA menjadi salah satu cabang olahraga unggulan di Karawang,” harap Johny.

Hal senada disampaikan Ketua Umum Pengda IWbA Jawa Barat, Kartono Sarkim. Ia berharap dengan dilantiknya kepengurusan IWbA Karawang bisa menambah kekuatan Jawa Barat dalam menghadapi kejuaraan bergengsi seperti PON.

“Terus kembangkan olahraga woodball ini khususnya di masyarakat maupun para pelajar agar Karawang dapat melahirkan atlet-atlet yang kompeten dan berprestasi,” katanya. (Isk)
Komentar

Tampilkan

Terkini