Selasa, Desember 03, 2019

Polisi Cilamaya Sosialisasi Kamtibmas di Sekolah Sambil Bagi Sepatu dan Tas

 

PELITAKARAWANG.COM - Selain sosialisasi Kamtibmas, Polsek Cilamaya bagi-bagi perangkat sepatu dan tas sekolah di SMK PGRI Cilamaya dan SMK Indonesia Mas, Selasa (3/12), dalam kesempatan yang sama, Kapolsek juga memberikan motivasi agar para pelajar semakin cerdas, kreatif dan agamis.

Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo mengatakan, pihaknya kunjungi SMK Indonesia Mas dan SMK PGRI Cilamaya dalam rangka silaturahmi Kamtibmas, sekaligus mendistribusikan sarana kontak berupa sepatu dan tas sekolah masing-masing 30 buah kepada pelajar kurang mampu. "Saya sampaikan Sosialisasi kamtibmas agar sekolah menciptakan generasi muda yang Cerdas, Kreatif dan Agamis, " Ungkapnya.

Bantuan yang diberikan sambung Sutedjo, diharapkan bisa meringankan beban orang tua/ keluarga pelajar yang kurang mampu. Sekaligus, momen ini penting dalam rangka menjalin tali silaturahmi kepolisian kepada sekolah khususnya Kepsek, Dewan guru dan Para pelajar dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dalam menjaga keamanan di sekolahnya. Terakhir, sebutnya, motivasi tugas pelajar, yaitu belajar yang rajin sehingga masa depannya lebih baik sesuai harapannya dan keluarga. "Ayo semangat belajar yang baik, jangan  melakukan tawuran antar pelajar yang bisa merugikan semua pihak termasuk pelajar sendiri, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top