Senin, Desember 02, 2019

Segera, Empat Mobil Maskara Jabar Mengaspal di Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM-  Siap-siap, jelang akhir tahun, 120 Desa di Jawa Barat siap-siap menerima mobil  "Transformer". Mobil yang di beri nama Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) dari Pemprov Jabar ini, siap mengaspal di empat desa di Karawang, antara lain Desa Warungbambu, Talagasari, Wanasari dan Duren. Kendaraan minibus multi fungsi buat angkutan penumpang, angkutan pertanian, panggung hiburan, fasilitas nonton bareng, hingga mobil klinik desa itu, masih di khususkan bagi desa-desa dengan kategori terbaik dan gemuk jumlah penduduknya. 

"Kita insya Allah dapat mobil Maskara ini, karena berdasarkan penilaian langsung Pemprov Jabar, Desa Talagasari mendapatkan gelar desa juara," Kata PjS Kades Talagasari, Kartawijaya, Senin (2/12)


Staff Pol PP Kecamatan Telagasari ini menambahkan, menurut rencana, kendaraan tersebut akan digunakan untuk ragam kegiatan pemerintah desa khususnya pelayanan desa dalam kegiatan jemput bola.
"Dengan kondisi kendaraan Maskara yang multifungsi tersebut menjadi lebih mudah untuk pemerintah desa dalam mengunakannya, untuk acara atau kegiatan apapun sangat bisa digunakan. Terlebih sudah dipasilitasi komputer dan sound sistem, jadi lebih praktis, "Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top