Kamis, Desember 12, 2019

Seru - seruan Adu Bakat di Class Meeting SMOET

 

PELITAKARAWANG.COM - Ujian semesteran sudah rampung pekan lalu. Sambil menunggu tuntasnya pembukuan raport pada Jumat (20/12) mendatang, siswa SMAN 1 Tempuran di 24 Kelas adu bakat olahraga dan kesenian sepekan ini.

Panitia Class Meeting Rahmat Umbara mengatakan, kegiatan Class meeting kali ini di buka dan di tutup secara resmi oleh pihak sekolah. Karena, beberapa cabang lomba yang dipertandingkan di halaman sekolah di ikuti semua wakil kelas, mulai futsal, voli, catur, tenis meja putra hingga Cover lagu dengan menyanyikan lagu sesuai versi alay yang di miliki. Respon anak dalam kegiatan ini, semakin luar biasa meriah, karena selain menjunjung tinggi sportifitas kekompakan, eksplorasi olahraga dan seni ini merupakan bentuk wadah ekspresi para siswa dalam mengembangkan bakat yang dimilikinya. "Iya, kita helat ragam kegiatan sambil mengisi waktu luang menunggu pembagian raport, " Katanya. 

Para siswa, sambung Rahmat, siap-siap di guyur hadiah yang sudah di sediakan, mulai piagam, medali bergilir dan uang pembinaan. Harapannya, agar kerjasama semua kelas dan sekolah bisa bangkitkan semangat siswa di almamaternya, juga membawa nama baik SMA Tempuran lewat prestasi yang di dapatnya. Memang, sebut Rahmat, tahun ini batu 5 cabor saja yang dipertandingkan, kedepan sambungnya, pihaknya berupaya dengan Pengurus OSIS mengisi Class Meeting dengan tambahan cabang, bukan saja olahraga dan seni, tetapi juga kreatifitas, seperti kerajinan, hiasan ruangan kelas, daur ulang benda dan aspek lainnya. Sehingga, motivasi akademik dan non akademiknya lebih maksimal. " Kedepan, kita siap tambahkan cabang lomba di kreatifitas siswanya, sekaligus memotivasi prestasi akademik dan non akademiknya yang kita dukung, " Ujarnya.

Dukungan itu, lanjutnya, harus di ekspresikan di hadapan Orangtua/wali murid, dimana hasil lomba di Class meeting ini, harus di berikan kategori juaranya diharapkan orang tua saat pembagian raport nanti, termasuk suguhan-suguhan ekstrakulikuler yang ada. "Sehingga Orangtua ikut mendukung dan memacu agar aktivitas anaknya bisa semakin produktif di sekolah, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top