Minggu, Desember 29, 2019

Songsong HAB, Kemenag Karawang Gelar Gerak Jalan

 



PELITAKARAWANG.COM -  Songsong Hari Amal Bhakti (HAB) ke 74 pada 3 Januari 2020 mendatang, ribuan pegawai Kementrian Agama (Kemenag) gelar kegiatan gerak jalan berhadiah, Minggu (29/12). Gerak jalan dengan start di Kantor Kemenag tersebut, di ikuti para Pegawai Kemenag, Kepala KUA, Guru PAI, Penyuluh PNS/non PNS hingga Kepala dan guru-guru Madrasah dan DTA. 

Kepala Kemenag Karawang H Sophian mengatakan, pihaknya menggelar rentetan kegiatan Hari Amal Bhakti ke 74 dengan beragam acara. Mulai tabligh akbar, lomba video profile, paduan suara, bersih-bersih lingkungan dan saat ini gerak jalan yang di ikuti sekitar 7.000 orang. Pihaknya, menghaturkan terimakasih kepada stakeholder yang sudah berpartisipasi mengikuti gerak jalan ini, mulai penyuluh, para kepala KUA, guru madrasah  dan DTA hingga stakeholder lainnya. Tak lupa, sebut Sophian, kepada sponsorship yang sudah memberikan sumbangsih dalam mensukseskan kelancaran acara gerak jalan ini, dirinya juga menghaturkan terimakasih. "Rentetan kegiatannya banyak, mulai tabligh Akbar, bersih-bersih lingkungan hingga gerak jalan pada Minggu ini, semuanya sebagai tanda bahwa kecintaan para stakelholder begitu terjaga dan baik pada Kementrian Agama (Kemenag), " Ungkapnya. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, mewakili Bupati dr Cellica Nurrcahadiana, Kasatpol PP Asip Suhendar, Kapolres Karawang dan Dandim 0604/Karawang. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top