Jumat, Desember 06, 2019

Sri Rahayu Agustina Pimpin Kembali KPPI Karawang

 

pelitakarawang.com - Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Karawang secara resmi kembali memilih Hj.Sri Rahayu Agustina,SH sebagai Ketua KPPI Kabupaten Karawang periode 2019-2022.
Emak Sri  sapaan akrabnya yang juga sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Barat secara mufakat dipilih oleh 10 utusan unsur partai Politik yang ada di Karawang. Dalam acara yang berlangsung di Hotel Akhsaya Telukjambe Timur, Jumat (6/12/2019) dihadiri sekitar 100 orang peserta dan unsur peninjau. Kegiatan tersebut dipadukan juga dengan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan perempuan dengan tema "Kepemimpinan Perempuan Karawang untuk Karawang Lebih Sejahtera".

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas P3A Karawang Abdul Aziz,M.Si, Kepala Dinas P3A Propinsi Jawa Barat, Komisioner KPUD Karawang dan Lembaga Pemerhati Perempuan di Karawang.

Dalam sambutannya Sri menyampaikan bahwa KPPI kedepan bertekad untuk menciptakan Ketua DPRD Karawang dari unsur perempuan.

"Kita akan membuat program agar legislator perempuan baik tingkat kabupaten, propinsi maupun DPR RI Dapil Karawang bisa lebih meningkat dari hasil pemilu 2019," pungkasnya.(oc)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top