Sabtu, Desember 14, 2019

Warga Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Saluran Air

 

PELITAKARAWANG.COM - Selang beberapa jam setelah Polres Karawang melakukan ekspos pengungkapan penemuan mayat bayi di Kecamatan Banyusari yang sengaja dibuang oleh ibu kandungnya sendiri,  siang ini warga Dusun Tegalasem RT.11 RW.05 Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, kembali digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di saluran pembuangan warga, Jumat (13/12/2019).

Mayat bayi perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh Karti, warga setempat yang hendak mencuci pakaian di saluran air tersebut. Warga curiga ada benda terapung seperti boneka. Karena takut lalu yang bersangkutan langsung memanggil suaminya, setelah diangkat ternyata benda tersebut adalah mayat bayi perempuan.

“Saya kaget dan langsung melaporkan ke perangkat desa, yang kemudian melaporkan ke pihak kepolisian setempat,” jelas Roni (49) suami Karti.

Sekertaris Desa Kertasari, Hari membenarkan penemuan mayat bayi perempuan tersebut, dan langsung melaporkan temuan warganya tersebut ke Polsek setempat.

“Kami bersama pihak kepolisian langsung melihat TKP, dan saat ini mayat bayi perempuan tersebut sudah dibawa pihak kepolisian,” katanya.

Penemuan bayi perempuan tersebut kini ditangani pihak Kepolisian Sektor Rengasdengklok. Sampai dengan berita dirillis belum ada keterangan dari pihak kepolisian.(Rsf/Isk)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top