Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

47 PNS Purnabakti Januari, Taspen Wajibkan Download Enrollmen

Monday | January 06, 2020 WIB Last Updated 2020-01-06T07:51:34Z
PELITAKARAWANG.COM - Senin pagi, (6/1) Pemerintah Kabupaten Karawang melaksanakan apel pagi di padukan dengan pelepasan PNS yang Purnabakti TMT 01 Januari 2020. 

"Bahwa PNS di Lingkungan Pemkab Karawang yang telah memasuki  Batas Usia Pensiun (BUP) TMT Januari 2020 sebanyak 47 orang terdiri 27 guru dan 20 struktural. Pegawai Negeri Sipil yang memasuki purnabakti diantaranya telah menjalani karier sebagai PNS selama hampir 41 tahun. Selama menjalani karier tersebut banyak sekali kontribusi mereka dalam menyelenggarakan tugas-tugas pelayanan dan pembangunan khususnya pembangunan di Kabupaten Karawang. " Kata H. Asep Aang Rahmatullah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Karawang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, H Acep Jamhuri menghaturkan terimaksih  kepada PNS Purnabakti atas kontribusinya dan ilmu yang bermanfaat sebagai tenaga pendidik maupun sebagai ASN, semoga masa pensiun ini  digunakan untuk kebaikan dan selalu mendapatkan keberkahan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. "Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga yang pensiun selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT, " katanya.

Sementara itu, Sunarto, perwakilan dari PT Taspen Cabang Bekasi mengatakan, pencairan gaji pensiun purnabakti harus mendownload aplikasi enrollman sebagai dasar otentikasi dan melakukan  swafoto selfie selanjutnya dan tunggu sampai notif berhasil, otomatis gaji akan masuk ke rekening masing-masing. " Penggajian bulan Februari diterima diatas tanggal 15 dan penggajian bulan maret dan seterusnya masuk tanggal 1. "Ujarnya.

Seperti diketahui, Enrollman merupakan  program PT.Taspen untuk memudahkan  para  purnabakti menerima uang pensiun, melainkan bisa melakukan otentikasi mandiri  melalui perekaman data biometrik wajah. Dalam pelaksanaan enrollment PT Taspen bekerjasama dengan PT Telkom dan mitra bayar penisun. Program ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan pelayanan sekaligus mempermudah para pensiun di dalam menerima haknya. (Rud/Rls)
>
×
Berita Terbaru Update