Kamis, Januari 30, 2020

Bareng Danramil dan Kapolsek, Camat Cilamaya Tongkrongi Semua Calon Kades

 

PELITAKARAWANG.COM - Bersama Danramil dan Kapolsek, Camat Cilamaya Wetan bersama Staff nimbrung berjamaah di rumah para calon-calon kades sepekan terakhir. Pertemuan mereka, bukam sebatas ngopi bersama, tetapi meyakinkan para calon untuk saling menjaga kondusifitas Pilkades yang saat ini di selenggarakan di Desa Rawagempol Kulon, Sukatani, Cikarang dan Tegalwaru.

Menurut Camat Cilamaya Wetan, Basuki Rachmat, saling menjaga kondusifitas desanya masing-masing merupakan hal penting. Termasuk, ketika ada masalah sekecil apapun, para calon yang merupakan komando utama lapangan di harapkan bisa segera koordinasi dan menyampaikannya ke panitia 11. Untuk itu, kunjungan kepada setiap calon ini adalah, ingin memastikan bahwa para calon memang benar-benar siap untuk memang dan siap untuk kalah, karena tujuan dari para calon adalah untuk sama-sama membangun desa. "Tujuannya adalah untuk membangun desa, jadi kita harus sama-sama pastikan kondisinya di jaga dan saling menerima hasil akhir nantinya, " Pesannnya. 

Sementara itu, Danramil Cilamaya, Kapt Inf Ade mengatakan, selain di empat desa di Kecamatan Cilamaya Wetan, pihaknya juga bersama Camat Cilamaya Kulon Rulli Sutrisna menggelar kegiatan kunjungan serupa ke Calon Kades di Kecamatan Cilamaya Kulon, seperti Desa Pasirjaya, Desa Kiara, Desa Sukamulya dan Desa Bayurkidul. Pihaknya, sebut Ade, memberikan pesan, agar panitia 11 bersikap netral dan memihak salah satu calon, bekerja secara profesional sesuai aturan dan harus mampu bersikap bijak apabila ada permasalahan, selalu berkoordinasi dan memusyawarahkan dengan para calon kades. Sementara bagi para Calon, ia sampaikan agar sama-sama jaga kondusifitas wilayah, kendalikan para pendukung masing-masing calon untuk berbuat yang dapat memancing keributan antar pendukung. "Saya tegaskan kepada para calon agar  jangan terpancing isu-isu yang tidak bertanggungjawab, Apabila ada permasalahan, laporkan kepada panitia 11 dan bertindak sendiri, karena pelaksanaan Pilkades harus dilaksanakan dengan sukses tanpa ekses, " Tutupnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top