Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bongkar Pasang Pejabat Satpel PPKB Kecamatan, Berikut Penempatannya !

Sunday | January 05, 2020 WIB Last Updated 2020-01-05T08:48:58Z
PELITAKARAWANG.COM- Pejabat satuan Pelayanan PPKB Kecamatan, di rotasi, Jumat akhir pekan kemarin (3/1). Menyusul, adanya Koordinator yang meninggal dunia dan mengundurkan diri. Plt Kepala DPPKB Karawang, Hj Sophiah langsung mengambil sumpah sedikitnya 4 orang koordinator KB Kecamatan. Mereka, antara lain Yaya Wiganda yang sebelumnya di Jatizari beralih tugas ke Kecamatan Lemahabang yang kemudian Jatisari di isi Euis Laela yang di promosikan, karena sebelumnya dari Penyuluh KB. Nama lain adalah Ade Sanusi, dari Lemahabang beralih tugas ke Tirtamulya menggantikan Ibu Nanik Sulastri yang alih tugas ke Kecamatan Cikampek menggantikan Farida yang berhenti atas permohonan sendiri. Sementara Tuti Mulyati yang sebelumnya Penyuluh KB dikukuhkan menjadi koordinator di Telukjambe Barat yang ditinggalkan oleh Koko Sucahyono karena wafat.


Sementara itu, para jajaran administrasi, Karya Nugraha dari Kecamatan Karawang Timur, berhenti atas permohonan sendiri, diganti oleh Hanifah Solihah, dan Sumarni dari Kecamatan Telukjambe Timur diganti oleh Rosalina, ada juga nama Deni Nofianto dari Kecamatan Pedes berhenti diganti oleh Syahroni yang sebelumnya dari Kecamatan Cibuaya, adapun penggantinya adalah Agus Kiki.

Dalam sambutan pengukuhan, Plt kadis PPKB Hj Sopiah, meminta jajaran satpel PPKB di tahun 2020 bekerja lebih baik dan mampu meningkatkan capaian peserta KB dan program KKBPK lainnya. "Setelah pengukuhan, saya berpesan agar semua jajaran Satpel PPKB bisa bekerja lebih baik lagi ditahun 2020, "Pungkasnya. (Rud)
>
×
Berita Terbaru Update