KABAR PILKADA

Bupati : Pastikan Persiapan Cilamaya Fair Sukses dan Lancar

PELITAKARAWANG.COM
15/01/20, 20:50 WIB Last Updated 2020-01-15T13:50:35Z
PELITAKARAWANG.COM - Pemerintah Kabupten Karawang mengisyaratkan bawa gelaran Cilamaya Fair 2020 akan berkilau, dan bisa menjadi pekan raya kebanggaan di Cilamaya. Isyarat tersebut terlihat dalam Rapat Koordinasi Persiapan pelaksanaan Cilamaya Fair 2020, di ruang Rapat Bupati Lantai 2 Gedung Singaperbangsa Karawang, Rabu, (15/01) yang dipimpin langsung Plt.Disparbud Karawang H.Okih Hermawan, serta dihadiri langsung oleh Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana. Dalam rapat tersebut diungkapkan oleh pihak penyelenggara, Cilamaya fair 2020 akan dilaksanakan pada 12 sampai 16 Februari 2020, bertempat di lapang Dolog Kecepet Kecamatan Cilamaya Wetan. Sebagai informasi bahwa kegiatan ini pertama kali diadakan di Cilamaya dan  ini akan diikuti oleh beberapa stand peserta, terdiri atas unsur SKPD/OPD Karawang, BUMN, UMKM, dan berbagai pelaku usaha kemasyarakatan yang ada di Cilamaya.


Ajang Cilamaya Fair juga diharapkan akan membuka peluang investasi, hal ini sangat dimungkinkan karena karena Cilamaya Fair akan menampilkan potensi dan sumberdaya yangg dimiliki oleh seluruh wilayah yang berada di Cilamaya.

Dalam arahannya Bupati Cellica meminta, setiap sektor terkait harus siap menyukseskan kegiatan ini sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang diberikan. Setiap sektor, sebut Cellica, terkait harus melaksanakan tugasnya sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya."Sehingga kegiatan hajat Cilamaya Fair 2020 dapat berjalan sukses dan lancer dan bisa menjadi ajang tahunan," jelas dia.


Ia juga berharap semua pihak terkait dapat bersinergi dengan baik sehingga pelaksanaan Cilamaya Fair 2020 berjalan sesuai dengan yang diharapkan. "Kita ingin lancar, semua pastikan persiapannya, " Tandas Cellica. (Rud/hms)
Komentar

Tampilkan

Terkini