Rabu, Januari 29, 2020

Deklarasikan " Poros Juang", BM : Kami Bukan Partai Ecek-Ecek!!!

 

PELITAKARAWANG.COM - Dinamika politik jelang Pilkada Karawang 2020 terus berjalan, setelah deklarasi PKS yang mengusung 3 kadernya maju sebagai bacalon Bupati atau Wakil Bupati, kini PDI Perjuangan, PPP, Hanura, PBB, dan PAN Kabupaten Karawang bertempat di Hotel Swiss Bell Inn, deklarasikan ‘Poros Juang’, Selasa (28/1/2020).

Dalam orasi politiknya, Ketua DPD PAN Karawang, Bambang Maryono menyebut kalau ‘Poros Juang’ tidak terpengaruh dengan beredarnya kabar bahwa ketertarikan publik dengan sosok Cellica Nurrachadiana masih sangat tinggi.

“Hari ini ada yang bilang bupati karawang memiliki tingkat elektabilitas dan popularitas, saya tidak kaget, karena lima tahun menjabat. Tetapi apakah pasti akan menang? Belum tentu,” pungkasnya.

Bambang pun menegaskan kalau parpol yang hari ini tergabung dalam Poros Juang bukanlah partai ecek-ecek (Partai kecil) yang siap bertarung dan menang dalam Pilkada Karawang 2020.

Oleh karenanya, ia meminta kepada semua pimpinan serta simpatisan parpol yang ada di Kabupaten Karawang untuk saling menghargai.

“Kami Poros Juang, bukan ecek-ecek. Kita sangat menghargai semua parpol, jadi tolong hargai kami di Poros Juang. Kami ada bukan karena kepentingan golongan tapi kami bersama hanya demi kepentingan masyarakat Karawang,” pungkasnya.( Isk)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top