Minggu, Januari 19, 2020

Disekap Pemerkosa, Gadis 14 Tahun Minta Tolong via Snapchat

 


PELITAKARAWANG.COM - Seorang gadis berusia 14 tahun yang diculik di California Utara menggunakan aplikasi Snapchat untuk berbagi lokasi dengan teman-temannya, yang kemudian menelepon 911, kata polisi.

Gadis itu bertemu Albert Thomas Vasquez (55) di Capitola pada hari Selasa (14/1), Departemen Kepolisian San Jose mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Vasquez lalu membius gadis itu dengan obat-obatan dan dia menjadi lemah, kata polisi.


Vasquez memanggil dua pria lain - Antonio Quirino Salvador yang berusia 34 tahun dan Hediberto Gonzalez Avarenga yang berusia 31 tahun - untuk membantu memindahkan gadis itu di kendaraan mereka.


Vasquez kemudian melakukan pelecehan seksual terhadap gadis itu di dalam kendaraan, kata polisi. 

Lalu para lelaki membawa gadis itu ke sebuah motel di San Jose, tempat mereka membawanya ke sebuah kamar di lantai dua dan Vasquez secara seksual menyerangnya lagi, kata polisi.

Saat berada di hotel, gadis itu menggunakan aplikasi Snapchat di teleponnya untuk memberi tahu teman-temannya bahwa dia telah diculik, tetapi tidak tahu di mana dia berada, kata polisi. 

Teman-temannya menemukan lokasinya melalui aplikasi dan menelepon 911.

Begitu polisi tiba, mereka menemukan Vasquez hendak meninggalkan kamar motel dengan gadis itu di dalam kamar. 

Dia ditangkap atas tuduhan penculikan untuk melakukan pemerkosaan dan tindakan cabul dengan seorang anak di bawah zat terlarang.

Dua pria lainnya - Salvador dan Avarenga - ditangkap pada Rabu (15/1) dengan tuduhan penculikan dan konspirasi, kata polisi.

Snapchat adalah aplikasi media sosial yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui gambar dan video instan. 

Sesama pengguna di aplikasi dapat memilih untuk berbagi lokasi mereka satu sama lain, seperti yang dijelaskan pengembang Snapchat.(cnn)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top