Rabu, Januari 29, 2020

Duh... Petinggi King Of The King Adalah PNS Aktif Karawang Bergelar "SH"

 

PELITAKARAWANG.COM- King of the King memang bukan kerajaan seperti Sunda Empire dan Keraton Sejagat. Namun, mengklaim bahwa King of the king yang keberadaannya berada di kota Tangerang ini, merupakan "Raja Diraja"
yang konon akan melantik raja-raja dan presiden di Dunia. Organisasi yang mengklaim memiliki dana aset amanah peninggalan Soekarno Rp60 ribu Triliun yang di miliki Mr Dony Pedro ini, di sebut bakal melunasi hutang-hutang Republik Indonesia. Mengingat, di lansir dari Kompas.com, King Off the King konon menduduki dua lembaga keuangan tertinggi di dunia, yaitu Union Bank Switzerland (UBS) dan Indonesia Mercusuar Dunia (IMD).


Tapi, tidak banyak yang tahu, organisasi yang jumlah anggotanya ribuan se Indonesia itu, petingginya justru adalah seorang PNS aktif sekelas Kasie di salah satu Kecamatan di Karawang berinisial (JN) yang saat ini menjadi bidikan pemeriksaan Polda Metrojaya.


"Bukan rahasia umum lagi, dia memang tugas sebagai PNS di Kecamatan, tapi kadang sering bahas soal IMD itu, kita mah iya-iya saja. Malahan menunggu cairnya kapan, mundur terus hehe, Setiap hari juga Telfonan yang konon sampai jenderal-jenderal, petinggi pengusaha dan lainnya. Tapi ya menurut saya mah, kaya yang ngawur di angan-angan. Sejak 7 Januari kemarin, sudah ngalih tugas gak di Lemahabang lagi, " Kelakar salah seorang Kades di Kecamatan Lemahabang.

Terakhir konfirmasi, JN memberikan pengumuman Selasa tertanggal 28/1 yang ditujukan pada para ketua dan anggota IMD di seluruh Indonesia, bahwa 130 yayasan amanah dari era presiden Soeharto sampai Presiden Ir Joko Widodo, tidak ada yang memiliki bukti aset original atau asli. Karena, di IMD, justru mempunyai standar ganda, seperti dokumen aset ada di Bank Swiss, di IMD, siap tandatangan, sidik jari dan tes DNA dan diperkuat dengan surat wasiat serta surat pelimpahan nasional dan internasional dari paduka mulia Ir Soekarno kepada Mr Dony Pedro.

Persiapan Buka Aset secara perbankan dan penyalurannya kepada seluruh rakyat indoenesia sudah siap untuk pelunasan utang Indonesia, membeli seluruh perusahaan asing dan Aseng (China), membeli 3.000 pesawat tempur super canggih dan alutsista canggih untuk pertahanan negara, 84 dokumen asli utang cina kepada Indonesia sebagaimana perjanjian tahun 1957 presiden Soekarno dengan Kaisar Mouzetung. "Bahkan, Cina akan menjadi negara termiskin di dunia karena tidak akan mampu melunasi hutangnya ke Indonesia dan IMD akan melaksanakan 100 program IMD tersebut, " Tandasnya.

Tembusan tersbut di sampaikan pada : 

PRESIDEN KING OF THE KING
PRESIDEN PBB
PRESIDEN BANK UBS 
PRESIDEN BANK DUNIA
PRESIDEN BANK IMF 
PRESIDEN FEDERAL SERVE FED 
PRESIDEN MAHKAMAH I
PRESIDEN IR JOKOWIDODO

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top