PELITAKARAWANG.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, resmi memperkuat Persija Jakarta untuk musim kompetisi 2020.

Kepastian kabar Evan ke Persija dirilis situs resmi klub berjuluk Macan Kemayoran pada Sabtu (11/1) sore. 


Sejak jauh-jauh hari sebelumnya, mantan pemain Bhayangkara FC itu memang sudah disebut-sebut bakal bergabung ke Persija setelah berpisah dengan Barito Putera.

Evan dikontrak satu musim, namun tetap terbuka kemungkinan memperpanjang kontrak bersama Persija dalam musim berikutnya.


"Kontrak dia selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun. Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali juara," ujar Presiden Persija, Ferry Paulus, dikutip dari situs resmi klub.



Persija mendatangkan Evan untuk memperkuat lini tengah tim yang sempat anjlok pada musim lalu setelah menjadi juara pada 2018.



"Ya, Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti," kata Ferry.



Sebelum mendatangkan Evan, Persija sudah lebih dulu memastikan kedatangan pemain-pemain baru seperti Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim.

"Yang pasti bahwa Persija sekarang ini antara pemain inti dengan pemain cadangan dipilih dengan kualitas yang hampir sama sehingga musim ini tentunya menjadi musim yang tidak akan kesulitan untuk bisa meraih juara," ucap Ferry.(cnn)