KABAR PILKADA

Gaduh Gegara King Of The King, Juanda Menyesal dan Minta Maaf

PELITAKARAWANG.COM
31/01/20, 21:29 WIB Last Updated 2020-01-31T14:29:33Z
PELITAKARAWANG.COM- Gaduh dan membuat viral jagat maya akibat keterlibatannya sebagai petinggi kelompok King Of The King, Juanda (48), Kasie Kesos Kecamatan Banyusari, akhirnya resmi meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Hal itu di kemukakan mantan Kasie Trantib Kecamatan Telagasari itu, di saat pemanggilanny oleh BKPSDM Karawang, sesaat sebelum menjalani pemeriksaan Polres Tangerang, Jumat (31/1).

"Saya menyesal dan memohon maaf atas sikap saya karena sudah terlibat di King Of The King, " Kata Juanda.

Kepala BKPSDM Karawang Asep Aang Rahmatullah menyatakan telah tiga kali memberikan pembinaan kepada Juanda. Pembinaan dilakukan untuk menyadarkan PNS tersebut dari pengaruh kelompok King of The King. Pihaknya, berikan gambaran resiko keikutsertaannya itu bagi keluarga dan anak-anaknya. Pemkab Karawang peduli dan berupaya menjauhkan Juanda dari masalah yang ia hadapi. Sebab, kata Aang, Juanda merupakan korban. "Kita prihatin karena pak Juanda ini adalah korban. Beliau diperdaya hingga keluar uang lumayan banyak,” kata Aang.

Saat ini, sebut Aang, Pemkab Karawang telah menyiapkan bagian hukum dan LBH untuk mendampingi Juanda. Sebab, Juanda rencananya bakal diperiksa oleh pihak kepolisian di Tangerang. "Kita siapkan pengacara untuk membantu Pak Juanda,” pungkasnya. (Rdi)
Komentar

Tampilkan

TERBARU LAINNYA

KABAR JAWA BARAT

+