PELITAKARAWANG.COM - Setelah santer Cellica Nurahhadiana berpasangan dengan H Aep Syaefullah, lima Partai (PDI Perjuangan, PPP, PBB, PAN dan Partai Hanura) tak berselang lama bermanuver dengan membentuk Poros Perjuangan. Sehari setelah poros tersebut dibentuk, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, H Ajang Sopandi, justru melakukan safari politik ke markas DPD PKS. Tidak sampai disitu, jagat maya juga di suguhkan dengan kunjungan politisi Partai Gerindra yang juga DPRD Jawa Barat, Gina Fadlia Swara ke rumah Ketua DPC PKB Karawang, H Ahmad Zamakhsyari Sabtu malam (18/1). Bahkan, dua sejoli asal Dapil IV ini, mengklaim sudah memiliki kesamaan visi misi dan kesepahaman untuk Karawang yang lebih baik. 


"Itu, baru safari politik teh Gina, belum sampai pada kesepakatan koalisi, karena belum tentu juga, " Kata Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi kepada Pelitakarawang.com, Minggu (19/1).

Menurut Ajang, kalaupun publik dan internal PKB menganggap pertemuan Gina - Jimmy merupakan sudah deal koalisi permanen, baginya itu sah-sah saja, tapi yang perlu di ingat, bahwa Partai Gerindra Karawang belum ada bahasan serius soal koalisi. "Kita mah menunggu arahan DPP saja, soal anggapan publik dan lainnya soal koalisi yang akan permanen, itu sah-sah saja, " Katanya. 

Sebelumnya, dalam jejaring sosial, Putri Sulung H Ade Swara tersebut mengaku, siap saling support dengan Ahmad Zamakhsyari untuk Karawang yang lebih baik, utamanya persoalan yang belum terselesaikan di Karawang, seperti pengangguran, kemiskinan, pendidikan dan lainnya."Gina Support akang, akang juga support Gina, jadi intinya saling support untuk menjaga kondusifitas Pilkada nanti, " Ujar Gina bareng Ahmad Zamakhsyari. (Rdi)