Selasa, Januari 14, 2020

Haji Udin "Ngotot" Presiden Jokowi Harus ke Cilamaya. Ada Apa?

 

PELITAKARAWANG.COM-  Presiden Jokowidodo, masih di wanti-wanti bisa kunjungan kerja di Desa Rawagempol Wetan Kecamatan Cilamaya Wetan Minggu pertama di bulan Februari mendatang. Selain meninjau panen raya, usaha tani berbasis koorporasi juga sudah di siapkan di Desa yang juga pernah di kunjungi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini. 


"Pejabat dari Dirjen Kementrian Pertanian sudah sering survey kesiapan lokasi dan sosialiasi, termasuk dari Distan Provinsi. Kabar semula Presiden kunjungan 21-22 Januari, tapi beliau ke Lampung, jadi di jadwal ulang ke 5 Februari mendatang, " Kata Kades Rawagempol Wetan H Udin Abdul Gani Selasa (14/1). 

Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Cilamaya Wetan, Suradi mengatakan, rencana 5 - 6 Februari memang Menteri Pertanian RI Rahmat Yasin Limpo ingin hadir di panen raya di Cilamaya dan soal program koorporasi, kebetulan juga ada Munas PHRI Nasional, Bupati Karawang berharap Presiden selain bisa hadir di gelaran Munas PHRI, juga bisa kunjungan kerja ke Cilamaya. Para kades, sebut Suradi memang komitmen, inginkan RI 1 hadir, bahkan baru-baru ini, Ketua IKD Cilamaya Wetan di panggil Kadistan membahas soal ini. "Ada survey terakhir di tanggal 16 Januari. Semoga saja kondisi tanaman tidak basah dan terdampak banjir lebih jauh, dan semoga RI 1 bisa hadir, " Katanya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top