Jumat, Januari 24, 2020

Hampir Pasti, Gerindra - PKB Koalisi, Ajang : Logikanya, Kita yang Jadi Cabup

 

PELITAKARAWANG.COM - Kunjungan Calon Bupati Partai Gerindra Hj Gina Fadlia Swara ke rumah dinas Wakil Bupati Ahmad Zamakhsyari (PKB) beberapa waktu lalu, nampaknya mulai menemui titik terang. Kedua partai ini, hampir di pastikan koalisi pada Pilkada September 2020 mendatang, hal itu juga di kuatkan dengan kunjungan Bappilu Partai Gerindra Karawang yang sempat kunjungan silaturahmi ke Kantor PCNU Karawang yang merupakan lumbung suara PKB. Namun, bongkar pasang siapa yang menjadi Cabup dan Cawabup, masih tarik ulur antar kedua Partai ini. 

"Logikanya, karena kita suara kursinya lebih besar dari PKB, maka Gerindra sepatutnya yang jadi Karawang 1, " Sebut Ketua DPC Partai Gerindra Karawang H Ajang Supandi, Jumat (24/1).

Meskipun demikian, Ajang tetap menyerahkan urusan posisi Cabup-Cawabup pada kesepakatan Gina dengan Jimmy. Dan saat ini, sambungnya, kedua nama ini tinggal menunggu rekomendasi saja. "Walaupun hasrat ingin menempatkan Gerindra di Calon Bupati, tapi kita ingin lihat hasil kesepakatan, baik Teh Gina maupun Kang Jimmy, " Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top