Rabu, Januari 01, 2020

Hujan Deras, Tol Jakarta-Cikampek Banjir

 


PELITAKARAWANG.COM - Hujan deras dan sedang yang terus mengguyur sejak malam membuat sejumlah titik di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek tergenang banjir

Dalam rilis Jasa Marga, pengguna jalan dari arah Bekasi menuju Cawang dialihkan ke Jalan Tol JORR. Hal itu untuk menghindari banjir di wilayah Jatibening, tepatnya di KM 9.




Ketinggian air di titik tersebut mencapai 10-15 cm. Kondisi tersebut membuat kendaraan kecil hanya bisa melintasi satu jalur,tepatnya di jalur 4.

Bukan hanya di Jatibening, pengguna juga diminta hati-hati saat melintasi luapan danau Grand Wisata yang mengalir ke lajur akses masuk Tambun.

Selain di Jatibening dan area sekitar danau Grand Wisata, titik-titik banjir juga terlihat di KM 27, KM 24, KM 21, KM 19, dan KM 17.

Hujan deras dan banjir juga mengakibatkan sejumlah gerbang tol (GT) terpaksa ditutup. GT Cikarang Barat, GT Cibitung, GT Tambun, dan GT Cikarang Timur arah Jakarta ditutup.



Jasa Marga sudah menurunkan dua unit pompa diesel moveable, dua unit pompa submersible, dan empat unit pompa portable untuk membuat genangan surut.(cnn)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top