Senin, Januari 20, 2020

Ini, Arahan Dandim dan Sekda Pada Peserta Saat Penataran Dasar Kedisiplinan !

 

PELITAKARAWANG.COM - Sesaat setelah upacara pembukaan, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc dan Setda Pemkab Karawang Drs. H. Acep Zamhuri,M.Si beri arahan kepada peserta penataran dasar Kedisiplinan di Ruang Data Makodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No. 1 Karawang, Senin (20/10)


Dalam arahannya Sekda Karawang Acep Jamhuri mengatakan,kesempatan penataran ini manfaatkanlah dengan banyak belajar, terutama belajar kedisiplinan, ambil hikmahnya agar kedepan hidup menjadi terarah dan jelas, terbiasa disiplin, bekerja dan belajar dengan disiplin. Contohlah, sebut Acep, orang-orang yang baik dan sudah sukses, jangan mencontoh dan mengikuti senior atau orang yang tidak jelas yang akan membawa dan merusak kehidupan kita. "Manfaatkan Penataran ini sebaik mungkin, contoh senior dan orang yang sudah sukses dan membawa manfaat bagi masyarakat luas, " Katanya.

Sementara itu, Dandim 0604/Karawang mengarahkan, selama penataran dasar kedisiplinan ini, ikuti saja apa yang akan dilatihkan dan diarahkan oleh pelatih, baik itu materi pelajaran, ceramah-ceramah, maupun kegiatan fisik. Kegiatan penataran ini, sebagai bekal awal untuk semuanya dalam pembangunan dan penguatan karakter. "Mulai dari sekarang sampai dengan selesai penataran dasar kedisiplinan, semuanya harus berubah menjadi lebih baik" Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top