Rabu, Januari 29, 2020

Keluar Dari Demokrat, Yessi Karya Mantap Masuk "Kandang Banteng"

 

PELITAKARAWANG.COM- Kurang dari sepekan setelah keluar dari Partai Demokrat, dr Yessi Karya geruduk kandang Banteng DPC PDI Perjuangan, Rabu (29/1). Disambut para petinggi partai, Yessy yang mengenakan busana
berwarna merah kerudung hitam itu, mengisyaratkan tekadnya menjadi Calon Bupati PDI Perjuangan kendaraan politik untuk melawan petahana yang tak lain mantan Iparnya dr Cellica Nurahhadiana. 

"Sekarang saya keluarga besar PDI Perjuangan, Insya Allah saya akan memanfaatkan potensi agar partai ini menjadi besar dan kuat. karena visi misi yang ditawarkan sejalan dengan cita-citanya untuk membangun Karawang, " Katanya kepada wartawan.

Yessi menambahkan, ia tertarik menjadi anggota PDI P karena berangkat dari hati nurani. Diharapkan, sebut Yesi dengan potensi itu bisa menjadi kekuatan untuk menghadapi incumben. Sinergitas juga akan di jaga untuk menguatkan PDI Perjuangan di Karawang. "Tertarik masuk PDI P karena berangkat dari hati nurani, "ujarnya.


Pemilik RS Rosela itu, disambut sejumlah Kader DPC PDI Perjuangan, Seperti Pipik Taufik Ismail, Natala Sumendha dan H Toto Suripto. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top