Kamis, Januari 02, 2020

Komunitas Driver Ojol dan Iwo Karawang Galang Dana Bantuan Korban Banjir

 

PELITAKARAWANG.COM - Komunitas driver Ojek Online (Ojol) Karawang bekerjasama dengan para jurnalis yang tergabung kedalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Karawang berinisiatif lakukan penggalangan dana untuk korban banjir yang terjadi di beberapa kecamatan di Kabupaten Karawang sejak beberapa hari terakhir.

Perwakilan driver ojol, Ahmad Solihin, mengatakan, aksi sosial untuk membantu sesama ini sering dilakukan oleh anggota Ojol di Karawang.

“Rencananya, anggota Ojol akan melakukan galang dana di beberapa lampu merah di Karawang besok, ujar dia, Kamis, (2/1/2020).

Sementara itu, pegiat sosial dari Official Socmed @grab_karawanginfo, Andri Somantri menambahkan, donasi ini terbuka bagi siapapun yang ingin turut membantu.

Donasi bisa disalurkan langsung ke nomor rekening BCA- 1480953653 atas nama Andri Somantri. Atau melalui nomor OVO (081281725196).

“Kita juga menerima donasi berbentuk makanan siap saji dan selimut serta kebutuhan lain,” ujar Andri.

Wakil Ketua IWO Karawang, Junaedi, SH menjelaskan, aksi galang dana ini diharapkan bisa ikut membantu sesama yang sedang dilanda bencana.

“Kami menyambut baik niat baik serta semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh driver ojol dan para jurnalis. Kami berharap hal ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk turut memberikan kontribusi terbaiknya bagi saudara-saudara kita,” ujar Joen.(isk/rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top