Notification

×

Iklan

Iklan

>

Iklan

Mau Makan Seafood Sambil Live Musik Sepuasnya, Ayo.. ke Batiqa Hotel And Appartemen Karawang !

Thursday | January 16, 2020 WIB Last Updated 2020-01-16T08:31:31Z

PELITAKARAWANG.COM - Membuka tahun 2020 Fresqa Bistro, Batiqa Hotel And Apartements Karawang meluncurkan program kuliner khusus "Seafood Island" dengan konsep makan sepuasnya (all you can eat) yang dimasak secara langsung. Program kuliner yang ber-tagline "Hard work should be rewarded by seafood" ini diambil dalam sebuah kata bijak yang secara singkat bernama "cara kita menghargai kerja keras kita dengan makan enak". Program kuliner 'Seafood Island' mengajak semua pengunjung untuk menikmati hidangan laut setelah lelah bekerja. Bersiaplah menikmati kelezatan aneka hidangan laut yang di sajikan secara "Live" oleh Chef profesional, menikmati hidangan laut dengan gaya tumpah (seafood kiloan) yang sedang hit. Tamu hotel, cukup memilih jenis hidangan, berikan request kepada chef untuk di masak langsung didepan mata dan langsung memilih varian saus yang tersedia.

Sammuel Tumbelaka, Excekutif Chef Batiqa Hotel And Apartements Karawang mengatakan, dengan konsep berbeda dari hotel kebanyakan, pihaknya mencoba membawa suasana Hawaiian kedalam hotel dengan menyajikan berbagai macam hidangan laut yang salah satunya adalah empat jenis kerang dan empat jenis ikan. Pihaknya, sebut Sammuel, memberikan gaya berbeda untuk penyajiannya. Seafood kiloan dan ikan bakar yang disajikan secara utuh dan bagi tamu yang datang secara group, makanan akan di sajikan dengan konsep seafood tumpah. "Fresqa Bistro di Batiqa Hotel And Apartements Karawang akan terus hadirkan kuliner istimewa bagi tamu setia, restoran dilantai dasar Batiqa Hotel and Appartemen ini menyajikan pula makanan internasional seperti dari Asia yaitu ramen khas Jepang, Tom Yam Thailand, Steak, pasta hingga hidangan tradisional Indonesia seperti nasi goreng Batiqa, sip buntut, soto ayam dan iga bakar yang menjadi hidangan andalan, " Ujarnya.

Restaurant and Banquet Manager, Alfan Sugiro menuturkan, program kuliner makan sepuasnya di iringi live music yang dibawakan Foxygen, Band asal Bandung, akan membuat para pecinta hidangan laut betah berlama-lama di Fresqa. Hanya dengan merogoh kocek Rp150 ribu, para tamu sudah bisa menikmati hidangan laut yang luar biasa dengan suasana menyenangkan. "Seafood island ini hanya ada setiap Rabu saja, di buka pukul 18.00 Wib, jangan lupa programkan kuliner di tempat kami, " ajaknya.

Seperti diketahui, Seafood Island promo baru Fresqa Bistro, Batiqa Hotel and Appartemen Karawang di launching dan di resmikan pada Kamis (15/1). Kegiatan launching ini juga di dukung RS Mitra Family Karawang, Mutiara Carita Cottage dan Tanjung Lessung Anyer. (Rud)
×
Berita Terbaru Update