Rabu, Januari 08, 2020

Pasca Banjir, Pemda Bareng TNI-Polri dan Warga Masyarakat Gelar Karya Bakti

 

PELITAKARAWANG.COM -  Pasca bencana banjir melanda warga Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat, Personel TNI-Polri, Pemda bersama Warga masyarakat Desa Karangligar melakukan kerja bakti pembersihan sisa-sisa sampah, Selasa (07/1).

Dalam keterangannya, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.Sc mengatakan sejak pagi, pihaknya akan melaksanakan korve dan bersih-bersih sampah, karena, pihaknya mengkhawatirkan, warga masyarakat terjangkit wabah penyakit apabila sampah-sampah ini tidak segera dibersihkan dan diangkat. Lebih lanjut Dandim 0604/Karawang menambahkan perkembangan banjir di Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe, sejak Selasa sudah mulai surut, khususnya di Dusun Pangasinan dengan ketinggian Air terendah 10 Centimeter dan tertinggi 30 centimeter, sedangkan di Dusun Kampek, sebut Medi, ketinggian air antara terendah antara 10-30 centimeter sedangkan tertinggi sampai 130 centimeter. "Sejak Selasa, sudah surut. Kita lakukan pembersihan bersama, " Ungkapnya.
Karya Bakti tersebut, sambung Medi,  diikuti oleh Personel TNI - Polri, dari unsur Pemkab Karawang yaitu Dinsos,  Tagana, BPBD dan Mapala Unsika Karawang serta warga masyarakat Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe barat Kabupaten Karawang. "Karya bakti ini di ikuti Muspida dari Dinsos, Tagana dan BPBD serta Mapala Unsika, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top