Rabu, Januari 22, 2020

PLKB Terdampak Banjir Cilamaya Terima Bantuan BKKBN Jabar

 


PELITAKARAWANG.COM- Kepala BKKBN Propinsi Jawa Barat melalui Sekretarisnya, menyalurkan bantuan bagi Penyuluh KB Karawang korban terdampak banjir awal tahun kemarin. Bantuan berupa bahan pangan dan sarana kebersihan tersebut, di terima langsung pejabat DPPKB Karawang, Rabu (22/1).

Kabid Pengendalian Penduduk advokasi Data dan Informasi DPPKB Karawang, Imam Bahanan Al Husyaeri mengatakan, pihaknya mengapresiasi peran pro aktif BKKBN Jawa Barat yang menghimpun bantuan untuk penyuluh KB terdampak banjir di Karawang. Atas bantuan itu, pihak DPPKB Menyalurkannya langsung ke Kecamatan Cilamaya Kulon, menyusul, penyuluh KB yang jadi korban banjir tersebut, berlokasi di Kecamatan tersebut. Karenanya, sebut Imam, secara simbolis, bantuan BKKBN itu di serah terimakan kepada Camat Cilamaya Kulon Rulli Sutrisna di balai KB Kecanatan. "Kita apresiasi atas kepedulian BKKBN Jawa Barat ini, semoga bermanfaat buat PLKB yang rumahnya terdampak banjir awal tahun lalu, " Ujarnya. 

Sementara itu, Camat Cilamaya Kulon Rulli Sutrisna mengatakan, baginya perhatian BKKBN propinsi maupun DPPKB Karawang ini bukan saja bisa meringankan beban para PLKB  Kecamatan Cilamaya Kulon yang terdampak banjir saja, namun lebih dari itu memberikan kami motivasi untuk memberikan perhatian lebih kepada petugas sekaligus program KB di wilayah kecamatan Cilamaya Kulon. "Bantuan ini bukan saja sebatas memperingan korban banjir, tapi lebih dari itu jadi motivasi bagi petugas KB lebih semangat lagi bekerja di instansinya, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top