• Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KABAR PILKADA

    Pohon Tua Tumbang, Tiga Makam Ikut Terbongkar di Karawang Wetan

    PELITAKARAWANG.COM
    01/01/20, 11:41 WIB Last Updated 2020-01-01T04:41:32Z
    PELITAKARAWANG.COM - Pohon basiah tua yang berusia sekitar 25 tahun, tersibak angin kencang dan tercerabut hingga akarnya di Kampung Sukasari RT02/04 Kelurahan Karawang Wetan, Rabu (1/01) sekitar pukul 03.30 Wib pagi. Akibatnya, pohon yang lokasinya di belakang Hotel Bestin itu, membuat tiga makam terangkat sekaligus. 

    Lurah Karawaang Wetan, Ave Maman memangatakan, pohon basiah itu lokasinya berdekatan dengan komplek pekuburan warga di Sukasari. Karena angin kencang dan hujan lebat, membuat kontur tanah amblas hingga posisi akar tercerabut. Akibat kejadian yang berlangsung pukul 03.30 Wib itu, tiga makam warga rusak dan ikut terangkat ke permukaan. Beruntung, mayat dalam makam, tidak ikut nampak ke permukaan, karena hanya coran makamnya saja. "Pohon basiah tua, tercerabut, ada tiga makam yang ikut terbongkar terbawa akar pohon tersebut saat tumbang, " Katanya. 

    Maman menambahkan, pihak kelurahan sudah koordinasi dengan keluarga almarhum di tiga makam tersebut. Meskipun tidak di evakuasi, lokasi makam itu di rapihkan kembali. "Pihak keluarga sudah kita hubungi, dan merapihkan kembali kondisi makam, " Pungkasnya. (Rud)
    Komentar

    Tampilkan

    TERBARU LAINNYA