Jumat, Januari 03, 2020

Polsek Klari Ikut Bantu Korban Banjir Cilamaya

 

PELITAKARAWANG.COM -  Korban banjir di Karawang tercatat BPBD mencapai 7.986 tersebar di berbagai Kecamatan. Berangkat dari keprihatinan itu, Polsek Klari Ikut serta membantu masyarakat terdampak banjir. Jumat pagi (3/1), mereka distribusikan bantuan berupa mie instan, air mineral dan popok bayi pada masyarakat beberapa dusun di Desa Cilamaya, Kecamatan Cilamaya Wetan. 

Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutedjo mengatakan, korban banjir Cilamaya, selain mendapat paket sembako dari Polres Karawang, juga menyusul bantuan serupa dari Polsek luar Cilamaya, yaitu Polsek Klari pada masyarakat terdampak di Desa Cilamaya. Anggota Polsek Klari, memberikan penyaluran bantuan sosial berupa mie instan, air mineral, dan Pampers bayi. Adapun masyarakat yang menerima manfaat antara lain di Dusun Jambe, Dusun Baru, Dusun Krajan, Dusun Pandek dan Dusun Barahan Desa Cilamaya. "Simbolisnya diterima oleh Sekdes Desa Cilamaya Ali Hamidi, kita distribusikan bantuan dari Polsek Klari, " Ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, semuanya kondusif aman dan lancar. "Alhamdulillah sampai tuntas, aman dan lancar giatnya, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top