Sabtu, Januari 04, 2020

Puteranya di Wisuda, Gus Hasan Doakan Almarhum KH Bubun Bunyamin Busyaeri

 

PELITAKARAWANG.COM - Mengawali sambutannya selaku Ketua Yayasan Ashidiqiyah Karawang di gelaran Wisuda STAI Ashidiqiyah ke 2 Sabtu (4/1), KH Hasannuri Hidayatullah sejenak menghela nafas. Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Barat tersebut, mengajak para hadirin mendoakan wali Mahasiswa yang hendak di wisuda, pupus beberapa hari lalu. 

"Sebelum mengawali sambutan, saya memohon sejenak mendoakan salah seorang wali santri atau mahasiswa kita yang akan di wisuda, karena sebelum anaknya di wisuda saat ini, beliau di panggil Allah SWT beberapa hari yang lalu, beliau adalah Almarhum KH Bubun Bunyamin Busyaeri, pengasuh pesantren Nihayatul Amal, Kecamatan Rawamerta, " Kata Gus Hasan. 

Semoga almarhum, sambung Gus Hasan, ditempankan pada tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan perjuangannya bisa diteruskan oleh putra-putranya, " Semoga Pak KH Bubun, ditempatkan pada tempat terbaik di sisi Allah SWT, Amin, " Ucapnya. 

Ketua STAI Ashidiqiyah H Mohammad Iqbal ST MH mengatakan, putera dari KH Bubun Bunyamin Busyaeri adalah Mahasiswa MPAI yang di wisuda hari ini. Dia bernama Aang Hasan Syadzeli. Meskipun masih suasana berkabung, tetapi penyematan wisudawan pada Mahasiswa atas nama Aang ini, berjalan dengan lancar dan di hadiri beberapa anggota keluarga. "Puteranya atas nama Aang Hasan Syadzeli, beliau hadir bersama keluarganya dari Rawamerta," Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top