Kamis, Januari 16, 2020

Sebelum Umroh, Bupati Sempatkan Jenguk Pasien Mal Nutrisi di RSUD

 


PELITAKARAWANG.COM - Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana menjenguk Jejen Jaenudin (23), pemuda yang di diagnosa Mal Nutrisi electrolit inbalance asal Dusun Kawali RT 02/04 Desa Pancawati Kecamatan Klari, di ruang perawatan Rengasdengklok RSUD Karawang, Kamis, (16/01).

Malnutrisi sendiri adalah istilah dalam dunia medis yang dipakai untuk menggambarkan kondisi, di mana tubuh seseorang mengalami ketidakseimbangan nutrisi, bisa kekurangan atau kelebihan nutrisi, kejadian ini akibat gangguan kesehatan yang umumnya terjadi pada anak-anak, dan bahkan kondisi ini juga bisa menimpa semua kelompok usia. 

Bupati mengatakan, pihaknya merasa sedih melihat kondisi Jejen yang terbaring tidak berdaya. Dirinya, berharap agar Jejen segera pulih dan sehat sebagaimana sebelumnya. Pemerintah Daerah akan berupaya mengurusi segala sesuatunya demi kesembuhan Jejen. 

Semoga, harap Bupati, Jejen bisa cepat sembuh dan dapat perawatan yang maksimal baik itu dari RSUD maupun orangtuanya. “Rawat Jejen dengan sebaik-baiknya jangan pernah mengeluh hal utama yang harus dipikirkan adalah merawat Jejen dengan baik”, pinta Bupati kepada keluarga Jejen jelang pemberangkatan Umrohnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top