• Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KABAR PILKADA

    Sering Pertemuan, Poros Juang Masih Nyari Sopir dan Kondektur

    PELITAKARAWANG.COM
    29/01/20, 08:21 WIB Last Updated 2020-01-29T03:05:47Z
    PELITAKARAWANG.COM- Pertemuan dan deklarasi bukan sekali dua kali di gelar para petinggi partai Poros Juang (PDI Perjuangan, PBB, PAN, PPP dan Partai Hanura). Alih-alih kendaraan dan penumpangnya sudah ready, poros juang yang kembali teken kesepahaman di salah satu hotel di Karawang, Selasa malam (27/1) tersebut, masih mencari sopir dan kondektur yang pas. 


    Kata Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Mulya Syafari, semalam sebatas Nota kesepahaman antar partai dahulu, tidak sampai berpikir siapa calon yang akan di dorong maju di Pilkada Karawang. "Heheh, kesepahaman dulu pak, gak mikirin calon dulu kita, " Ungkapnya.

    Ia menganalogikan, ibarat mobil dan penumpangnya sudah siap, tinggal menyeleksi saja sopir dan kondekturnya. Karenanya, ia pasrahkan semuanya pada penumpang, mana sopir dan mana kondekturnya yang bisa membawa keberkahan bagi masyarakat Karawang. "Sopir dan kondekturnya nanti terserah penumpang, yang jelas mobilnya sudah service dan lolos uji KIR, paten dah, " Kelakar Dewan asal Lemahabang ini. (Rud)
    Komentar

    Tampilkan

    TERBARU LAINNYA