Selasa, Januari 14, 2020

Sertijab Kasi PMD, Ini Pesan Camat Kutawaluya

 

PELITAKARAWANG.COM - Di Rumah makan dan pemancingan Azka, Pemerintah kecamatan Kutawaluya lakukan serah terima jabatan menindak lanjuti rotasi dan mutasi yang dilakukan oleh Bupati Karawang, Senin (13/01/2020).

Kepala seksi PMD Kecamatan Kutawaluya, Khaerul Bahri menyerahkan jabatannya kepada Sarmo, sementara Khaerul Bahri menjadi Sekretaris kecamatan Karawang Barat, kepala seksi Pemerintahan Dartum menyerahkan jabatan kepada Dedi Sugandi, sementara Dartum menjadi kepala Puskesmas Pasirukem, Kasubag Dalprog Susandi diganti oleh Sahrom.

Camat Kutawaluya, Rochman mengatakan bahwa proses mutasi dan rotasi dilingkungan kecamatan Kutawaluya yang dipimpinnya merupakan hal biasa dan bentuk tanggungjawab yang diberikan oleh pimpinan atau Bupati Karawang kepada setiap ASN yang berada di seluruh kecamatan di Kabupaten Karawang.

“Kepada pejabat yang baru selamat bertugas, dan diharapkan bisa lebih baik dari yang sebelumnya, terutama kaitan tugas- tugas di bidang Pemdes dan pemerintahan, karena akan dilaksanakan Pilkades,” ucapnya.

Dikatakannya, Kecamatan Kutawaluya tahun 2020 ini akan menggelar Pilkades di desa Sindangsari, oleh karena segala sesuatunya harus segera diselesaikan, sehingga Pilkades bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Kaitan dengan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) untuk tahun 2019 agar segera diselesaikan, khususnya desa Sindangsari agar pejabat yang baru bisa segera berkoordinasi dengan panitia 11, TNI babinsa, dan Polri Bhabinkamtibmas agar pilkades biar berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Sementara itu, Khaerul Bahri menambahkan dirinya berpesan agar penggantinya bisa lebih baik lagi dari dirinya dalam menjalankan tugas sebagai kasi PMD, yang berhubungan langsung dengan kepala-kepala desa.

“Yang perlu diperhatikan agar selalu mengingatkan kepala desa agar segera menyelesaikan semua LPJ nya dan juga mengecek fisik pembangunannya agar dana desa bisa terserap maksimal dan dirasakan masyarakat Kutawaluya,” pungkasnya.(isk)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top