Sabtu, Januari 11, 2020

Tanggap Banjir, Pertamina EP Subang Distribusikan Sembako di Karangligar dan Cilamaya

 

PELITAKARAWANG.COM- Pertamina EP Asset 3 Subang Field menyerahkan berbagai kebutuhan pokok kepada korban banjir di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat. Bantuan yang terdiri dari 300 kilogram beras, 50 kardus mie instan, 50 kardus air mineral, obat-obatan, biskuit, gula, popok bayi dan keperluan pokok lainnya diterima langsung oleh Kepala Desa Karangligar, Hj.Eneng. Tidak itu saja, Pertamina EP juga distribusikan bantuan serupa pada korban terdampak banjir di Desa Pasirukem Kecamatan Cilamaya Kulon, Jumat (10/1).


Armand Mel Hukom, selaku Subang Field Manager menyampaikan, Desa Karangligar adalah Ring 1 Subang Field, untuk itu kami berupaya semaksimal mungkin membantu setelah mendapatkan informasi bencana banjir melanda.


Semoga yang di sampaikan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita dan air dapat segera surut. "Kita berharap, kondisi banjir di Desa Karangligar dan Pasirukem Cilamaya segera surut, apa yang diberikan semoga bisa meringankan beban masyarakat terdampak korban banjir ini, " Ungkapnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top