Rabu, Januari 15, 2020

Wa Jaya : Catut Nama Saya Urusan Rotasi Kepsek, Fitnah Keji !

 

PELITAKARAWANG.COM - Kabar yang menuding adanya makelar jabatan dalam giat rotasi-mutasi Kepsek di lingkungan SD dan SMP di Karawang, hingga menyebut nama Jaya Kusuma (Wa Jaya,red) sebagai pihak yang terpojok dan bertanggungjawab atas semrawutnya rotasi Kepsek tersebut, di bantah keras. 

Kepada redaksi pelitakarawang.com, Uwa panggilan akrab Jaya Kusuma ini mengaku, pihak dan oknum yang menyebutnya sebagai makelar jabatan, sangat mencemarkan nama baiknya dan tidak sesuai fakta, bahkan bermuara para fitnah yang keji. Terlebih, sama sekali, dirinya tidak pernah mengenal semua Kepsek SD dan SMP yang akan dilantik Bupati secara personal. Artinya, dari mana transaksi jabatan itu di gelindingan dan menuding dirinya yang tidak jelas arah dan faktanya. "Demi Allah, saya tidak kenal orang perorang Kepsek SD dan SMP yang akan dilantik. Ini tidak benar, dan fitnah keji bagi nama baik saya, " Katanya, Rabu (15/1)


Jaya menambahkan, sebagai pembuktian keterlibatannya atau tidak, ia menantang, ada pihak yang siap mempertemukan dengan seluruh Kepsek SD dan SMP yang mengaku merasa di rugikan dalam hasil rotasi tersebut, "silahkan, kalau memang mau di pertemukan dengan semua Kepsek, saya siap. Saksikan, mana yang merasa di rugikan, " Tandasnya.

Kedekatannya dengan PNS, termasuk Juhdiana yang juga Kasie PNFI Dikmas Disdikpora, hanya sebatas "Dulur" kerabat, karena masih ada kaitan keluarga, begitupun dengan keluarga lainnya yang juga sudah menjadi PNS. Baginya, soal silaturahmi dengan keluarga sah-sah saja. Tapi soal urusan, rotasi, mutasi dan promosi, tidak menjadi perbincangan apapaun setiap kali pertemuan, karena sebagai orang biasa (non PNS), urusan semacam ini merupakan kewenangan para PNS dan Baperjakat. "Saya dekat dengan PNS, iya itu dulur saya masih kaitan keluarga, banyak yang PNS. Saya saja yang bukan PNS dan saya kira, gak ada yang salah kalau silaturahmi mah, masa harus disalah artikan urusan rotasi, kan terlalu jauh, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top