• Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KABAR PILKADA

    Warga Cilamaya Wetan, Ini Nomor Urut Calon Kades Empat Desa !

    PELITAKARAWANG.COM
    17/01/20, 19:37 WIB Last Updated 2020-01-17T12:37:20Z
    PELITAKARAWANG.COM - Meskipun sempat di rundung musibah banjir, desa-desa di Kecamatan Cikamaua Wetan, tetap antusias mengikuti tahapan Pilkades serentak Februari mendatang. Tengok saja, saat 14 calon kades dari 4 desa di Kecamatan itu mengikuti tahapan pengundian nomor urut, Jumat siang (17/1), ratusan masa pendukung berkonvoi memadati akses jalan Kecepet - Karasak yang dikawal langsung aparat dari Polsek Cilamaya dan Koramil. Betapapun dibatasi jumlah peserta yang mengantarkan calon kadesnya memasuki ruangan utama pengundian, para pendukung tetap betah berlama-lama menunggu hasil nomor urut dukungannya. Selain untuk penanda dalam spanduk dan baligo kampanye, nomor urut juga penting untuk lampiran dalam kertas suara saat pencoblosan di tanggal 23 Februari mendatang. 

    "Berapapun angkanya yang di dapat sebagai nomor urut, yang terpenting para calon kades kondusif dan bisa tertib bersama para pendukungnya, " Kata Camat Cilamaya Wetan, Basuki Rachmat.

    Hadir dalam kesempatan pengundian nomor urut tersebut, Kapolsek Cilamaya, Danramil, Kasie Trantib Kecamatan dan sejumlah Anggota BPD bersama Panitia Pilkades dari Desa Sukatani, Rawagempol Kulon, Cikarang dan Tegalwaru. (Rud)

    Berikut Nama dan Nomor Urut Calon Kades di Cilamaya Wetan: 


    Desa Rawagempol Kulon
     1. H Siradj
     2. H Ade Laide 
     3. Aminudin 

    Desa Sukatani 
     1. Karwin
     2. Masrukhin
     3. Dana Saputra
     4. Endah Maharani
     5. H Awang Taswan

    Desa Tegalwaru 
      1. Aruji Atmaja 
      2. Tita Masitoh 

    Desa Cikarang 
      1. Muslihin
      2. Tajudin 
      3. H Iis Iskandar
      4. Nasihin
    Komentar

    Tampilkan

    TERBARU LAINNYA