Iklan

Link Banner

KABAR PILKADA

Asyiiiikk.... Dana Pilkades Tahap 2 Cair !

PELITAKARAWANG.COM
21/02/20, 09:33 WIB Last Updated 2020-02-21T02:33:42Z

PELITAKARAWANG.COM- Pantia Pilkades di 45 Desa di Karawang, tidak perlu risih lagi dengan urusan anggaran. DPMPD dan DPKAD sudah memastikan, anggaran tahap 2 untuk pos Pilkades itu, sudah masuk rekening tiap-tiap desa pada Rabu - Kamis kemarin. Jelang hari H pelaksanaan, cairnya dana Pilkades itu, diharapkan bisa meringankan kebutuhan panitia dan akomodasi pelaksanaan Pilkades serentak tersebut. 


Encep Supriyadi, Kasie Pemerintahan Kecamatan Tempuran mengatakan, informasi dari DPMD semua desa yang selenggarakan Pilkades di perintahkan untuk chek segera rekening masing-masing pada Kamis kemarin, (20/2). Bahkan, di Tempuran, sudah ada desa yang sudah mengambil anggaran tersebut. "Sejak kemarin, DPMD sidah perintahkan desa agar chek rekening, bahkan sudah ada desa yang sudah menarik, " Katanya. 

Pjs Kades Pasirjaya, Anas Nasuha mengatakan, dana Pilkades tahap 2 sudah cair dan diambil melalui rekening desa untuk kemudian di transfer ke rekening panitia, karena merupakan hak panitia. "Sudah cair, dan ditransfer ke rekening panitia, " Katanya. 

Pjs Kades Tegalwaru, Euis Herawati mengatakan, anggaran Pilkades tahap 2 sudah cair. Namun, di Tegalwaru baru bisa di proses hari ini, karena Kamis kemarin kesorean. "Baru akan di cairkan hari ini, kemarin kesorean, " Katanya. 

Kepala DPMD Karawang Agus Mulyana saat di konfirmasi terkait pencairan anggaran Pilkades 45 desa, sampai berita ini ditulis yang bersangkutan belum memberikan balasannya. (Rdi)
Komentar

Tampilkan

Terkini