Jumat, Februari 14, 2020

Bareng Muspika, 13 Calon Kades di Tempuran Komitmen "Siap Menang, Siap Kalah "

 

PELITAKARAWANG.COM- H-10 Pelaksanan Pilkades serentak, Muspika Kecamatan Tempuran bersama Koramil dan Kapolsek, gelar apel berjamaah bareng 13 Calon Kades dari Lemahduhur, Sumberjaya, Lemahmakmur dan Pagadungan, Jumat siang (14/2). Mereka, tandatangani fakta integritas menciptakan suhu Pilkades damai dan komitmen bersama siap menang dan siap kalah dalam kontestasi yang siap digelar Minggu (23/2) mendatang. 


Kasie Pemerintahan Kecamatan Tempuran, Encep Supriyadi mengatakan, apel yang dilaksanakan dalam rangka pilkades damai di Tempuran, sekaligus pengarahan dari Camat, Kapolsek dan Danramil Tempuran. Mereka, di arahkan untuk sama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan Pilkades 23 Februari mendatang. Siapapun yang menang, merupakan suratan takdir Allah SWT, dan yang kalah harus legowo. Kemudian, apabila ada ketidakpuasan selama pelaksanaan, diharapkan tidak membuat konflik yang merugikan masyarakat desa, melainkan untuk menempuh jalur hukum. "Pilkades damai adalah harapan semuanya, kita kumpulkan semua calon kades dan diberikan arahan jelang pelaksanaan nanti serentak, " Katanya.


Kasie Trantib Kecamatan Tempuran, Mashuri mengatakan, semua pihak bertanggungjawab atas pelaksanaan Pilkades damai di Tempuran. Karenanya, selain komitmen yang dibubuhkan lewat tandatangan, semua calon kades bersama BPD, Panitia Pilkades, Linmas serta Muspika, sama-sama mewujudkam Pilkades damai. Mereka, harus siap terpilih dan siap untuk tidak terpilih. "Jaga wilayah agar kondusif, semua penanggungjawab Pilkades apel bersama dan komitmen menciptakan suhu Pilkades damai, " Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top