Iklan

KABAR PILKADA

Besok, 500 CPNS Forbidok PTT Mau Syukuran Sambil Baksos di Cilamaya Wetan

PELITAKARAWANG.COM
07/02/20, 19:47 WIB Last Updated 2020-02-07T12:47:00Z



PELITAKARAWANG.COM - Perjuangan menjadi CPNS bukan perkara mudah, apalagi berlama-lama menyandang status Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Kesehatan. Namun, saat Dewi Fortuna sudah memihak, para bidan dan dokter yang tergabung dalam Forum Bidan dan Dokter (Forbidok) PTT Karawang, akhirnya resmi menyandang status CPNS sejak 2018. Sebagai ungkapan rasa syukur, rencananya, 500 CPNS tersebut, mau menggelar syukuran berjamaah di lapangan kantor Kecamatan Cilamaya Wetan, Sabtu pagi (8/2). Tidak itu saja, para tenaga medis yang sudah tersebar di RSUD, Puskesmas dan lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) ini, juga berencana menggelar Bhakti Sosial (Baksos) paska banjir di Desa Muara Kecamatan Cilamaya Wetan. 

"Rencananya, ada 500 CPNS yang akan hadir acara syukuran dan baksos besok di Kecamatan Cilamaya Wetan, " Kata Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang, Taopik Maulana kepada pelitakarawang.com, Jumat (7/2).

Menurut rencana, 500 CPNS 2108 Forbidok pedulo korban paska banjir ini, juga akan di hadiri Bupati Karawang dr Cellica Nurahhadiana yang secara simbolis akan menyerahkan paket baksos di Desa Muara sekitar Pukul 09.00 Wib, setelah sebelumnya para CPNS ini di kumpulkan dan di mobilisasi di lapangan Kantor Kecamatan Cilamaya Wetan, sekitar pukul 07.00 Wib. Dalam jejaring, Kepala BKPSDM Asep Aang Rahmatullah akan pimpin langsung apel di Kantor Kecamatan, lengkap dengan kostum yang di anjurkan, kemeja putih dan kerudung putih serta celana panjang. (Rud)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *