• Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KABAR PILKADA

    Cellica Berharap Silaturahmi Antar Umat Muslim Karawang Terpelihara

    PELITAKARAWANG.COM
    21/02/20, 20:02 WIB Last Updated 2020-02-21T13:30:25Z
    PELITAKARAWANG.COM - Jaga dan pelihara kebersamaan antar umat Islam dan tingkatkan kegiatan keagamaan di pelosok Kabupaten Karawang adalah harapan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana saat hadiri pengajian rutin di Masjid Al Amal, Pemda Karawang dan Masjid Agung Al Mawa Kecamatan Banyusari, Jumat (21/2/2020).
    “Kebersamaan harus terus ditingkatkan. Dengan kegiatan pengajian rutin seperti saat ini diharapkan kebersamaan tetap terjalin,” jelas Bupati saat hadiri pengajian bersama jamaah Majlis Ta’lim (MT) Annur dan MT se-Kecamatan Banyusari.
    Dalam kesempatan tersebut, Cellica juga menyampaikan terima kasih kepada Camat, Kepala Desa serta seluruh masyarakat yang telah mempersiapkan pelaksanaan dan hadir di pengajian Kecamatan Banyusari.
    “Saya berharap agar kegiatan pengajian ini rutin dilaksanakan secara istiqomah, karena pengajian semacam ini merupakan media menyegarkan semangat keimanan dan ketaqwaan kita dan menyuburkan rasa iman kita, agar menjalani kehidupan ini dijalan yang benar dan diridhoi oleh Allah SWT dan dengan kegiatan ini dapat memelihara tali silaturahmi sesama umat muslim,” pungkas Bupati.
    Selain Bupati, pengajian rutin itu juga dihadiri Kepala Kantor Kementrian Agama Karawang, H. Sopian, Camat Banyusari serta para tokoh masyarakat setempat.(isk)
    Komentar

    Tampilkan

    TERBARU LAINNYA