Selasa, Februari 11, 2020

Cukup Kartu Peserta dan KTP el, Tes CPNS Jangan Bawa Jimat !

 

PELITAKARAWANG.COM-  Sebanyak 13.055 orang peserta CPNS yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) lulus seleksi administrasi, berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu  Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan metode CAT dari total pelamar sebanyak 14.896 orang pada 11 Februari -  13 Februari oleh BKN dan Panitia Seleksi Daerah (Panselda) di Telkom University.
Per sesi, para peserta akan dibagi sebanyak 1.000 orang, dimana setiap harinya maksimal 5 sesi total sebanyak 14 sesi pelaksanaan tes.


" Untuk karawang jumlah peserta 13.055 orang, pelaksansan test 11-13 pebruari 2020 bertempat di telkom university Bandung, Ingat, perlengkapan yang dibawa hanya kartu peserta dan ktp el, " Kata Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang, Taopik Maulana. 

Salah seorang peserta tes SKD CPNS Karawang, Tarya S.pd mengatakan, ia kebagian jadwal pada Rabu (12/2) besok untuk tes. Yang akan dibawa, sebagaimana arahan adalah cetak kartu peserta ujian, KTP el, pakaian putih dan celana hitam. Disinggung Jimat atau amalan khusus, Tarya mengaku, tidak ada istilah pakai jimat-jimagan baginya, karena yang terpenting jimat terbaik adalah doa dari Orangtua dan semuanya, semoga Ridho Allah SWT berpihak padanya untuk lolos jadi CPNS tahun ini. "Jimat terbaik adalah doa, semoga ada Ridho Allah sehingga saya bisa lolos jadi CPNS, " Katanya.

Peserta tes SKD CPNS perlu konsentasi dan memahami alur pelaksanaan tes dan medan/layout tempat tes sehingga peserta tidak tersesat ditengah ribuan peserta tes. 

Berikut alur registrasi peserta seleksi SKD CPNS Pemerintah Kabupaten Karawang.

https://bkpsdm.karawangkab.go.id/agar-lancar-tes-skd-ditengah-ribuan-pelamar-cpns-berikut-alurnya/ (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top