Sabtu, Februari 08, 2020

Dua Hari di Guyur Hujan, Dua Rumah di Karawang Utara Roboh

 

PELITAKARAWANG.COM - Lagi dan kerap terjadi, akibat curah hujan yang tinggi disertai angin kencang sejumlah rumah warga Karawang roboh, Sabtu (8/2/2020).
Kali ini, dua rumah di utara Karawang roboh. Di kecamatan Batujaya, rumah milik Bilah (60) warga Dusun Gongcai 1 RT.16 RW.05 Desa Telukbango, saat mengikuti pengajian rutin ibu-ibu, rumah Bilah yang dalam keadaan kosong roboh setelah diguyur hujan sehari semalam.
“Kondisi rumah memang sudah memprihatinkan, roboh pada 8.00 WIB. Tak ada korban karena pemilik sedang mengikuti pengajian, sedang anggota keluarga yang lain, anak serta menantunya sedang berada di rumah tetangga,” tutur Jay warga setempat yang mengetahui kejadian.
Sementara itu, diperkirakan karena sebab yang sama, rumah milik Kayum (65) warga Dusun Cicau RT.07 RW.02 Desa Srijaya, Kecamatan Tirtajaya pun roboh.
“Rumah milik Kayum roboh jam 01.30 WIB, dini hari, Kayum yang tinggal seorang diri karena telah ditinggal sang istri meninggal dunia itu selamat dan sementara telah dievakuasi ke rumah tetangga oleh petugas dari kecamatan,” jelas salah seorang warga sekitar.( isk)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top